Kamis, 01 September 2011

Bisnis Makanan Ringan

Makanan ringan adalah peluang bisnis yang menggiurkan, karena makanan ringan ini dikonsumsi setiap hari oleh semua umur. Kalau dikerjakan serius bisnis makanan ringan ini akan menjadi usaha yang menghasilkan omzet yang luar biasa.


Untuk memulai usaha makanan ringan ini maka anda tidak perlu menyewa kantor, cukup manfaatkan ruangan yang ada di rumah maka andapun sudah bisa memulai berbisnis. Cari jenis makanan yang mudah dibuat baik itu berupa kue basah atau kue kering yang bisa dikemas dengan menarik. Untuk cara pembuatan bisa mencari informasinya di situs resep yang sudah banyak di indonesia secara gratis. Setelah mendapatkan produk makanan yang bagus dan rasa yang lezat baru kita produksi secara massal.

Untuk pemasaran ada beberapa pilihan yaitu dengan menjualnya langsung ke konsumen ataupun anda masukan makanan ringan ke toko-toko penjual. Dari dua strategi tersebut tentu berbeda juga cara pengaturan dan aturan mainnya. Untuk penjualan langsung, anda bisa mendapatkan profit yang lebih besar, tapi biasanya kemampuan kita menjual terbatas hanya dalam sekala kecil. Untuk menembus target produksi sekala besar, sebaiknya anda memasukan makanan ringan ke toko-toko besar yang ada di kota anda sehingga bisa lebih fokus kepada produksi dan penyediaan stok yang stabil untuk memenuhi permintaan pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar