Kamis, 18 Agustus 2011

terapi ikan di warung kabatan

Terapi @ Saung Kabayan

PDF Print E-mail
Saung Kabayan menyediakan fasilitas untuk melakukan Terapi Medis untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti Stroke, Cancer, Diabetes, Jantung, Asam Urat, Ginjal, dan lainnya. Melalui pengobatan- pengobatan alami diantaranya:



 terapiikan
Terapi Ikan Alami Menggunakan Ikan Nilem Manggut Khas Jawa Barat
7herbs
Terapi Herbal Alami Khas Indonesia Yang Telah Terbukti Secara Turun Temurun
Saung Kabayan percaya bahwa segala macam penyakit berawal dari syaraf dan hati hal tersebut diakibatkan oleh pola hidup dan makan yang kurang sehat. Saat ini daya dukung lingkungan alam semesta ini semakin berkurang seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk dan kondisi lingkungan yang semakin tidak sehat akibat polisi udara, kemacetan, makanan yang kurang sehat, dan lain sebagainya. Hal tersebut memicu tekanan hidup/ stress yang tinggi sehingga dapat memicu detak jantung yang tinggi, penyumbatan pembuluh darah akibat pola makan yang kurang sehat, syaraf yang terjepit, dan pada akhirnya menimbulkan berbagai penyakit yang berbahaya untuk tubuh seperti ginjal, stroke, cancer, serangan jantung, diabetes, hipertensi, dan lainnya.
Saat ini telah banyak pengobatan- pengobatan kimiawi yang tersedia namun masyarakat dunia mulai berfikir kembali karena ternyata banyak kelemahannya diantaranya adanya efek samping yang justru lebih berbahaya terhadap tubuh manusia. Saung Kabayan menyediakan solusi lain yaitu Terapi Medis Secara Alami tanpa efek samping melalui metode- metode yang diyakini dapat membantu menyembuhkan. Metode- metode yang digunakan secara turun- temurun telah digunakan oleh para leluhur kita untuk berbagai pengobatan/ terapi secara alami.
Foto- foto Progres Pembangunan Sarana Terapi Saung Kabayan
terapiikan
Kegiatan Terapi Ikan di Balong Terapi Saung Kabayan
terapi_series
Rekan- rekan Landrover Series ( landy_series@yahoogroups.com ) sedang mencoba Terapi ikan
terapi_series1
Terapi Ikan Alami Khas Jawa Barat untuk Refreshing dan Relaxation Melancarkan Peredaran Darah
Last Updated on Wednesday, 15 June 2011 02:05 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar