Rabu, 17 Agustus 2011

Gabungan Club Motor Rembang Bakti sosial

Lasem-Memperingati hari kemerdekaan RI ke 66 tanggal 17 Agustus 2011, Gabungan club motor se kabupaten Rembang YVC, YAC, RPM, CUR Dan Retro kemarin menyelenggarakan bakti sosial keagamaan dan upacara memperingati hari kemerdekaan RI.


Perwakilan Club Motor Miftah mengatakan, rangkaian kegiatan diawali rolling atau konvoi motor bendera merah putih di lasem dengan start terminal lasem dan finish di yayasan Darull Aitam Desa Tulis. Kegiatan yang diikuti 60-an peserta diisi upacara penghormatan kepada sangsaka merah putih dengan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama-sama, dilanjutkan penyerahan sumbangan dari perwakilan Club motor.


Menurut Miftah, keberadaan club motor ini merupakan wadah untuk menampung para penggemar motor agar bisa menumbuhkan rasa kesetiakawanan sosial dan rasa nasionalisme dalam diri Bikers Rembang. Dimana image negatif yang selama ini masih melekat pada club motor menjadi positif ditengah masyarakat.


Sementara itu Pihak yayasan Darull Aitam Bapak Zamrotul Huda merasa bersyukur ada club motor yang peduli dengan sesama, pasalnya kalau dulu kita sering menonton lewat televisi tentang club motor yang identik dengan kekerasan, membuat onar, tetapi Alhamdulillah di rembang club motor ada yang peduli dengan sesama. Semoga langkah ini bisa menjadi contoh bagi pemuda-pemuda lainnya.


Selain memberikan bantuan sosial, Gabungan Club motor Rembang juga melakukan bersih-bersih dilingkungan sekitar Masjid Jami’ Lasem dan mendapat sambutan positif dari warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar