Kamis, 18 Agustus 2011

Bulan puasa, tetap semangat lakukan Karya bakti

Pamotan-Bertepatan dengan bulan Puasa baru-baru ini personel TNI dijajaran Koramil 9 pamotan tetap menunjukkan semangat kerja keras dalam Kegiatan karya bakti dan gotong royong bersama warga desa Pamotan.


Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol ARM Dedy jusnar Hendrawan, melalui Komandan Rayon militer (Koramil) pamotan Kapten Infantri wajiyana mengatakan, Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama warga ini merupakan langkah nyata dari TNI dalam membantu warga dukuh Mudal desa/Kecamatan Pamotan dalam perbaikan sarana dan prasarana.


kegiatan yang di laksanakan selama 7 hari dari tanggal 10 agustus sampai dengan 16 agustus, untuk meringankan Warga yang melaksanakan karya bakti. Karya bakti berupa pengecoran jalan sepanjang 90 meterx 1meter, pengccoran jalan sepanjang 134x3 meter, pemasangan gorong gorong, drainase dan pemasangan plat beton yang menghabiskan anggaran sebesar 25 juta.


Kegiatan karya bakti ini sudah menjadi komitmen jajaran Kodim 0720 rembang, untuk membantu warga dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.


Terpisah Kepala Desa Pamotan Andi sufiran beserta jajaran Muspika dan warga desa pamotan menyampaikan rasa terima kasih kepada Jajaran koramil pamotan yang telah membantu membenahi sarana dan prasarana yang ada di dukuh mudal. Semoga dari hasil karya bakti yang di lakukan bisa menggalakkan kembali semangat gotong royong yang semakin memudar di kalangan warga dan bisa di diteladani oleh desa lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar