Senin, 22 Agustus 2011

Kantor satu atap membentuk tim khusus

Bulu-Adanya kasus pencurian berupa 1 buah monitor kamputer milik UPK PNPM MD Kecamatan yang terjadi pada jumat malam, mendorong Kantor satu atap di kecamatan Bulu terdiri dari Kantor kecamatan, UPK PNPM MD dan BPMPKB Kecamatan Bulu mengambil sikap dengan membentuk tim khusus pengamanan kantor kecamatan selama bulan Ramadan dan syawal nanti.


Ketua Tim HM.Mardiyanto mengungkapkan, pengamanan dilaksanakan secara bergiliran dimulai senin malam sampai dengan 2 oktober mendatang. Jadwal piket dilaksanakan secara bergiliran tiap malam 3 orang. Diakuinya menjelang lebaran terjadinya kasus pencurian dan perampokan dimungkinkan cukup besar. Apalagi aset di kantor kecamatan Bulu sendiri ada sejumlah barang yang mempunyai nilai jual yang cukup tinggi. Diantaranya komputer, laptop dan barang barang lainnya.


Mardiyanto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Camat Bulu ini menambahkan, dibulan Ramadan dan syawal nanti dari pihak kantor Camat Bulu selain mengadakan upaya pengamanan juga memberlakukan adanya absen pagi dan siang hari. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PNS secara disiplin dan bertanggung jawab. Langkah ini juga direspon baik oleh komisi A yang beberapa waktu lalu mengadakan sidak di kantor Camat Bulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar