Senin, 22 Agustus 2011

Ramaikan HUT Kemerdekaan RI datangkan Yati Pesek

Sale-Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66, tingkat Kecamatan Sale akan mendatangkan Yati Pesek dan Gareng Dari Ngesti pandowo. Hal tersebut di katakan camat sale Sunarto usai melakukan buka bersama, muspika, kepala desa dan perangkat desa seKecamatan Sale yang di pendopo kecamatan Setempat.


Camat Sale Sunarto menjelaskan, Yati Pesek dan gareng didatangkan untuk memriahkan pagelaran wayang kulit dengan Dalang KI Sigit Ariyanto dari rembang. Pagelaran Wayang Kulit ini rencananya akan digelar pada tanggal 7 September .


Sebelumnya Pihak kecamatan Sale menggelar tarawih bersama, tadarus bersama dan doa bersama untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan. Kegiatan tersebut merupakan wujud dari kebersamaan antara Muspika, Kepala Desa, Perangkat desa dan elemen warga kecamatan Sale.


Sunarto menambahkan Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 66, Kantor Kecamatan Sale sejak tanggal 30 juli menggelar kegiatan gerak jalan, Upacara bendera, tasakuran dan buka bersama dan seluruh rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI, akan di tutup dengan Pagelaran Wayang Kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar