Kamis, 11 Agustus 2011

Pemkab rencanakan lebarkan jalan Kaliori-Sumber-Sulang

Sumber-Sebagai tindak lanjut program 4 pilar strategis pembangunan, khususnya infrastruktur jalan, Pemerintah kabupaten Rembang, berencana akan melebarkan semua akses jalan antar kecamatan hingga 6 sampai 7 meter. Hal itu disampaikan oleh wakil bupati Rembang-Haji Abdul Hafidz, pada acara sosialisasi 4 pilar bernegara, di KPRI Sumber baru, rabu kemarin.


Wakil bupati mengatakan, pelebaran jalan antar kecamatan Sulang-Sumber-Kaliori rencananya akan dimulai pada tahun 2012 nanti.


Wabup Abdul Hafidz menambahkan, dengan adanya pelebaran jalan ini nantinya akan berdampak pada datangnya investor-investor luar daerah sehingga akan tertarik menanamkan modalnya di daerah-daerah pedalaman, yang selama ini hanya sebatas di pinggir jalan nasional saja.


Wabup menjelaskan, pada tahun 2011 ini, pemkab Rembang telah menyiapkan dana 10 milyar rupiah untuk pembangunan infrastuktur jalan berupa pelebaran jalan Japerejo-Pamotan, jalan Japerejo-Lasem, jalan Pandangan-Sedan-Karas dan pelebaran jalan Sarang hingga Bonjor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar