Rabu, 31 Agustus 2011

Gelar temu kangen

Rembang- Biasanya para alumnus sebuah sekolah, ketika akan merayakan kebersamaan kembali dihelat lewat kegiatan halal bihalal yang diadakan setelah selesai melaksanakan ibadah puasa. Namun berbeda dengan yang dilaksanakan oleh alumnus Sekolah Menengah Umum (SMU) negeri 2 Rembang angkatan tahun 2002.


Untuk mempererat ikatan persaudaraan antar teman-teman satu angkatan, baru-baru ini menggelar buka bersama di rumah salah satu anggota-Dimas Dwi Purwanto Nugroho.


Ketua panitia-Tantri Mania Khalif Mechta mengatakan, kegiatan buka bersama, selain untuk mempertemukan teman yang telah 9 tahun berpisah juga mengadakan doa untuk teman seangkatan 5 orang yang telah meninggal dunia yakni Imam Subegti, Shofiatun, Patmiati, Alterga Beni dan Agus Susilo.


Tantri Mania Khalif Mechta mengungkapkan dalam pertemuan itu juga mengagendakan halal bihalal dan temu kangen 1 dasa warsa alumni SMU 2 Rembang 2002, di aula SMU 2 Rembang.


Sementara itu salah satu guru Pembina SMU 2 Rembang-Sutarji Simeon dalam sambutannya merasa bangga atas keberhasilan anak didiknya yang telah sukses di bidang pemerintahan maupun di bidang pendidikan. Sehingga akan menjadikan lulusan SMU 2 Rembang menjadi lulusan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar