Kamis, 25 Agustus 2011

Penilaian Assesor KPH Kebon harjo

Sale-Rangkaian kegiatan tarawih keliling (tarling) yang di laksanakan jajaran KPH Kebon harjo, kemarin berahir di BKPH Gayam. Tarling di laksanakan di mushola An Nur, diikuti karyawan BKPH Gayam, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan LMDH desa Setempat


ADM KPH Kebonharjo Sudarwanto melalui humas KPH Kebon harjo Djono pada rangkaian kegiatan tarawih keliling (tarling) yang di laksanakan jajaran KPH Kebon harjo di Mushola An-Nur BKPH Gayam menjelaskan, Rencananya KPH Kebonharjo akan mendapat penilaian dari badan internasional (Asesor) dari Amerika Serikat pada bulan September 2011. Sebagai langkah persiapan pihaknya salahsatunya mensosialissikan kegiatan melalui Tarling.


Langkah persiapan ini harus di lakukan sedini mungkin, agar jajaran BKPH, LMDH dan warga yang ada di lingkup KPH Kebonharjo selalu siap, menerima tim penilai tersebut.


Djono menambahkan tarling yang di mulai dari KPH Gunung Lasem pada tanggal 12 Agustus 2011 dan berahir di BKPH Gayam, di maksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara KPH Kebonharjo dengan jajaran BKPH, LMDH dan elemen masyarakat yang ada di Lingkup KPH Kebonharjo, agar selalu bersama menjaga kelestarian hutan demi mencapai pengelolaan hutan lestari.


Kegiatan diisi buka bersama, tarawih bersama, tadarus bersama dan terakhir review tentang persiapan KPH Kebonharjo menuju sertivikasi Pengelolaan Hutan Lestari (PHL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar