Rabu, 31 Agustus 2011

Wakil bupati sholat Id di masjid Al Amin

Pamotan-Seluruh umat islam kemarin merayakan hari kemenangan setelah selama 30 hari menjalankan ibadah puasa. Takbir dikumandangkan umat islam sebelum melaksanakan Sholat Idul fitri.


Pada Pelaksanaan Sholat idul Fitri di Masjid Al Amin Pamotan diikuti Ribuan jamaah. Imam dan khotib pada sholat Id tersebut KH. Huda dan dihadiri oleh wakil Bupati Rembang H. Abdul hafidz yang juga selaku ketua takmir Masjid al Amin Pamotan.


KH Huda kepada jamaah dalam khotbahnya berpesan agar moment idul fitri 1432 Hijriyah dapat diambil hikmahnya dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Diingatkan ada 2 dimensi aktifitas manusia yang tidak dapat dipisahkan, yakni Hablul minallah Hubungan manusia dengan Tuhan dan Hablul minannas hubungan manusia dengan sesama. Apabila salah satu ditinggalkan maka status manusia akan menjadi terhina.


Disamping KH Huda juga mengajak masyarakat untuk mengisi pembangunan, yang telah diwariskan para pejuang dan pahlawan kemerdekaan kita.


Seusai sholat Id Wakil bupati Rembang H. Abdul Hafidz beserta jajaran pengurus Ta’mir Masjid al Amin berkenan bersilaturohmi dengan para jamaah untuk mengucapkan selamat hari raya idul fitri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar