Rabu, 31 Agustus 2011

Hari Pertama Lebaran DABTRPK Dibanjiri Pengunjung

Rembang-Tempat wisata Dampo Awang Beach Taman Rekreasi Pantai Kartini dibanjiri sebagian warga usai melaksanakan sholat iDul Fitri. Sepanjang pagi hingga sore tercatat jumlah pengunjung mencapai 2.500 orang.


Pengelola DABTRPK, Sriyono menyebutkan, pengunjung hari pertama banyak didominasi warga Rembang yang mudik ke rumah. Mereka lama tak berekreasi ke tempat hiburan yang semula dikenal dengan nama Taman Kartini. Kebanyakan pengunjung yang sekian lama tidak ke lokasi wisata kagum dengan pembenahan lokasi wisata.


Menurut Sriyono, pengunjung anak-anak sebagain tertarik menikmati wahana baru yang tersedia, yakni flying fox, istana mandi bola, bioskop 3 dimensi, motor AVP, arena time zone dan balon air. Sementara pengunjung remaja dan dewasa penasaran ingin menguji nyali, menikmati wahana flying fox pantai dan banana boat serta lomban atau wisata laut menggunakan perahu tradisional nelayan menuju pulau Gede dan Marongan.


Selama libur lebaran bertepatan dengan perayaan pesta kupatan, pengelola memberlakukan tarif khusus sebesar Rp 8.000. Dapat menyaksikan aneka tontonan yang ditampilkan pengelola sebagai penghibur pengunjung, yaitu panggung musik menampilkan grup ndangdut lokal, aksi manusia karet dan sulap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar