Minggu, 28 Agustus 2011

Pedagang Pakaian-makanan dan sembako Ramai pembeli

Rembang-Pedagang sembako dan makanan menjelang lebaran bak panen keberuntungan. Namun tak kalah beruntung para pedagang pakaian mendekati lebaran juga ramai diserbu pembeli.


Seperti Toko pakaian yang berada disepanjang jalan kartini, mulai pertengahan puasa hingga menjelang lebaran tiba dipadati oleh pembeli. Pengakuan tersebut disampaikan salah satu pelayan ditoko tersebut Fitri. Bahwa akhir-akhir ini cukup ramai didatangi pembeli dengan membeli mulai dari celana, baju koko, dan pakaian dewasa. Khusus pakaian anak-anak masuk rating penjualan paling banyak.


Hal senada juga dikatakan pemilik toko pakaian di jalan Sutomo rembang. Diakuinya memang menjelang lebaran ada kenaikan penjualan dibanding dengan hari-hari biasa. Saat ini baju yang laris terjual adalah pakaian anak-anak, namun pakaian orang dewasa belum ramai ,biasanya ramai mendekati lebaran tiba.


Sementara sehari menjelang lebaran dari pantauan suasana pasar induk kota Rembang juga penuh sesak oleh sejumlah pengunjung untuk berbelanja persiapan lebaran. Para pengunjung dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dengan tidak membawa barang berharga yang berlebihan dan mencolok, karena kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertanggungjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar