Rabu, 31 Agustus 2011

Turnamen Idul fitri cup 2 kembali digelar

Pancur-Dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri 1432 hijriah warga desa Pandan Kecamatan Pancur akan kembali mengelar turnamen Idul Fitri Cup yang ke dua. Turnamen akan di gelar di lapangan bulu tangkis desa Pandan, pada hari Sabtu tanggal 3 September sampai dengan hari Rabu 5 September 2011. Dengan mempertandingkan nomor ganda yang di ikuti 75 peserta dari warga desa Pandan.

Ketua Panitia turnamen Idul Fitri Cup 2 Setyo Wahono menjelaskan, turnamen yang di gelar untuk kali ke 2 ini, sebagai kebanggaan warga desa Pandan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar warga desa pandan dan mengenalkan olah raga bulu tangkis bagi warga dan mengolah ragakan warga agar terbiasa dengan hidup sehat melalui berolah raga.


Setyo Wahono menambahkan, dalam turnamen kali ini pihak panitia menyediakan piala bergilir yang kini masih di pegang sang jawara dari dukuh Jangkar desa Pandan dan akan di perebutkan kembali dalam turnamen yang di gelar setiap tahun sekali. Selain piala bergilir, pihak panitia juga menyediakan hadiah berupa uang pembinaan, dan piagam penghargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar