Minggu, 18 September 2011

10 siswa terima Bea siswa

Rembang-10 siswa berprestasi SMAN 2 Rembang baru baru ini menerima bea siswa dari Bank Mandiri Cabang Rembang. Kesepuluh siswa tersebut berasal dari siswa kelas X 5 anak, kelas XI 3 anak dan kelas XII 2 anak. Masing masing anak memperoleh bea siswa sebesar Rp 1 juta.


Kepala SMAN 2 Rembang Sumarno didampingi guru bagian kesiswaan Sunarwi menyampaikan, rasa terima kasih kepada pihak Bank atas kerja samanya dan kepeduliannya terhadap para siswa berprestasi ini. Hal ini setidaknya akan menggugah semangat para siswa untuk lebih berprestasi lagi.


Sementara itu Kepala Bank Mandiri Cabang Rembang R.Adytiawan Samirono mengatakan, pemberian bea siswa kepada siswa berprestasi ini menindaklanjuti intruksi dari Bank Mandiri Pusat. Dimana bantuan bea siswa ini diperuntukkan bagi siswa yang memiliki tabungan di bank Mandiri atau di Cabangnya.


Pemberian bea siswa ini dimaksudkan untuk menggugah para siswa siswi untuk gemar menabung demi masa depan yang lebih baik. Sehingga menabung ini akan terus membudaya pada diri siswa dimasa masa yang akan datang.

Pihak Bank selain memberikan bantuan bea siswa. Diakhir tahun 2010 lalu juga memberikan bantuan kalender sebanyak kurang lebih 1000 explar kepada siswa dan guru serta karyawan SMAN 2 Rembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar