Kamis, 15 September 2011

Kepala SD perlu pendekatan

Kaliori-Kepala SD selama bertugas diharapkan bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Hal itu disampaikan oleh kepala bidang kurikulum dinas pendidikan kabupaten Rembang-Sugiarto dalam sambutannya pada kegiatan serah terima jabatan kepala SD di KPRI Rejeki kemarin.


Sugiarto mengatakan perlunya pendekatan atau shock therapy di tempat tugas yang baru supaya terjalin kepercayaan. Selain itu kepala SD yang baru diminta untuk tidak tergesa-gesa merubah kebijakan program kerja sebelumnya. Karena sebelum merubah kebijakan perlu ada kajian dengan guru maupun staff lainnya.


Sementara itu kepala UPT dinas pendidikan kecamatan Kaliori-Temok Kuswoyo menerangkan dalam serah terima jabatan itu sebanyak 4 kepala SD diserah terimakan. Yaitu kepala SD Mojorembun dari Christian Gimah kepada Dasih , Kepala SD Wiroto dari Dasih kepada Rochani guru SD Kutoharjo, kecamatan Rembang, Kepala SD 2 Sendangagung dari Ngarsih kepada Slamet Supriyadi dan kepala SD Maguan dari Slamet Supriyadi kepada Suyati guru SD Padaran, kecamatan Rembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar