Kamis, 15 September 2011

PGRI Ke depan diharapkan makin eksis

Sulang-Mengambil tempat di aula kantor Camat Sulang, PGRI Cabang Sulang kemarin menggelar acara halal bihalal dan konsolidasi. Dengan mengambil tema “Memacu peran strategis PGRI wujudkan guru profesional, sejahtera, bermartabat dan terlindungi”. Hadir dalam acara tersebut ketua PGRI Kabupaten Rembang Drs. Mulyono beserta pengurusnya, dan anggota PGRI dari ranting tingkat SD hingga SLTA.


Ketua PGRI Cabang Sulang Sarjadi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara halal bihalal dan konsolidasi PGRI Cabang Sulang ini. Tak lupa beliau juga minta maaf apabila PGRI Cabang Sulang selama melaksanakan program dan kinerjanya ada kekurangan dan kesalahan.


Sarjadi juga menyampaikan dengan adanya kegiatan semacam ini ke depan PGRI Cabang Sulang diharapkan semakin eksis dan kompak. Kekompakan dan kebersamaan ini tidak hanya ditunjukkan disaat melaksanakan kegiatan halal bihalal saja. Namun disaat menggelar atau mengikuti kegiatan lain pun rasa persatuan dan kesatuan dilingkup pengurus dan anggota PGRI Cabang Sulang ini juga harus tetap terjalin.


Sementara itu Ketua 2 PGRI Cabang Sulang Suparman mengungkapkan kegiatan semacam ini setidaknya dapat digiatkan secara berkelanjutan. Sehingga akan terjalin koordinasi dan komunikasi antar anggota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar