| | |
Selasa, 30 Agustus 2011 09:11 |
Dunia bisnis Indonesia terus menggeliat, seolah tidak mempedulikan kisruh bail out Bank Century. Untuk itu perlu bagi para pelaku bisnis dalam menyusun strategi handal dalam memenangi pasar. 1. Awareness: yang termasuk dalam poin ini adalah iklan yang gencar untuk membangkitkan kesadaran terhadap produk tersebut bagi konsumen. 2. Attractiveness: apakah produk tersebut menarik. Harus ada sesuatu yang berbeda dipandingkan produk lain yang diproduksi kompetitor. 3. Availability: apakah produk juga dilengkapi oleh ketersedian yang menunjung. Misalnya, produk rumah dilengkapi dengan akses yang mudah dan strategis. 4. Affordability: untuk menarik konsumen, penjualan produk disertai dengan berbagai macam potongan harga maupun kredit ringan sehingga dapat dijangkau semua lapisan masyarakat. Kunci-kunci sukses di atas dapat meningkatkan brand of mind konsumen. Hal ini penting karena kalau konsumen mau membeli sesuatu, di otaknya sudah mengingat satu produk yang dipercaya dan terjangkau. (*/ dari berbagai sumber) |
Sumber:
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/582-empat-kunci-sukses-menangi-pasar.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar